Forexmart
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. CONTACT PERSON : WHATSAPP = 081809581138.

Thursday, September 25, 2014

Sebelum kita bahas mengirim uang di perfect Money kayaknya ada temen kita yang ke bingungan buka akun Perfect Moneynya, karena pas login kita tidak bisa masuk walaupun pasword yang kita masukan sudah benar. Hal ini sering terjadi jika pada waktu login pertama kalinya ada kesalahan, dan login ke dua kalinya walaupun pasword di pastikan sudah benar maka login tetep gak bisa. Untuk mengatasinya kita harus refres browsing kita denga menekan ctrl + F5.
Masalah ke dua setelah berhasil memasukan kita juga di minta memasukan PIN, nah PIN ini agan-agan bisa cek email yang di gunakan untuk mendaftar di Perfect Money. PIN ini berfungsi sebagai keamanan ganda dari Perfect Money. Sehingga jika ada orang jail mau membobol uang kita,Walaupun dia tau pasword PM kita, dia tidak bisa masuk ke member area PM, karena harus memasukan PIN tersebut.
Masalah ke tiga pada waktu mau memasukan PIN tetap tidak bisa masuk karena PIN nya sudah kadaluwarsa. Untuk memasukn PIN kita hanya di beri waktu cuman 1 menit. Hal ini tidak memungkinkan untuk para sobat yang menggunakan modem, karena untuk login ke email membutuhkan waktu lebih dari 1 menit. Untuk mengatasinya, sebelum kita login ke PM silahkan agan-agan buka dulu emailnya, dengan begitu kita bisa lebih cepat untuk memasukan PIN. Jika kita di minta memasukan PIN, ternyata di emailnya tidak ada, silahkan agan-agan refres browsernya denga cara tekan Ctrl+F5.

Giman gan udah bisa login ke Perfect Moneynya?

Udah pasti dong...... Ok sekarang kita coba mengirim uang di Perfect Money. Biar cepet cair GH nya he..he...

Dibawah ini adalah tampilan member area Perfect Money yang berbahasa Indonesia. Untuk merubah bahasa silahkan ganti lambang bendara yang berada do pojok kanan atas. untuk mengirim uang silahkan Klik Mengirim Uang. di bawah ini saya lingkari dengan warna merah. Jika sudah di klik maka tampilannya akan seperti di bawah ini.



Kemudian silahkan agan Klik Pembayaran tunggal, maka akan muncul tampilan seperti dabawah ini:


Cara Pengisiannya :
1. di isi dengan jumlah dollar yang akan kita transfer misalkan : 50
2. di isi dengan No rekening dollar yang orang yang akan kita kirim, misalkan punya saya : U8125284 
3. tidak usah di klik
4. isi dengan pesan anda, contahnya : Bapak / Nyonya tolong segera di  konfirmasi ! jika pesannya mau pake bahasa inggris Mr / Mrs immediately on confirmation please !
5. no 5 dan 6 tidak usah di centang, biarkan saja. kemudian klik Pratinjau (7).
selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


di sini pastikan bahwa datanya sudah sesuai dengan orang yang kita akan trasnfer, kalau sudah benar silahkan klik Kirim Uang. Jika muncul seperti di bawah ini maka uang kita sudah berhasil di transfer. Silahkan cek saldo Rekening Dolar anda, Jika jumlahnya sudah berkurang maka uang sudah sampai ke tujuan.




Dafar artikel yang berhubungan :


2. Cara Mengisi Saldo Dollar Perfect Money

3. Cara Daftar Akun Perfect Money





0 comments:

FAST PAY