Forexmart
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. CONTACT PERSON : WHATSAPP = 081809581138.

Thursday, December 18, 2014


Salam sejahtera buat semua teman-teman, kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang jual beli bitcoin. Sebelum saya jelaskan cara menjual/membeli bitcoin saya akan menjawab keluhan teman-teman yang merasa bingung sama penggunaan bitcoin. Sebenarnya kebingungan teman-teman di sebabkan oleh alamat web bitcoin itu sendiri. Web resmi untuk membuat akun bitcoin namanya tidak menggunakan nama bitcoin (https://blockchain.info/wallet/ayijamaludin), sedangkan tempat untuk membeli saldo bitcoin menggunakan nama bitcoin (https://vip.bitcoin.co.id/ref/ayijamaludin). Jadi temen-temen kalau mau buat akun buat akun bitcoin silahkan klik link di bawah  :

Sedangkan untuk membeli saldo bitcoin anda harus membuat akun lagi di web di bawah ini :
Pendaftaran di web bitcoin.co.id harus lengkap seperti di atas, kalau anda daftarnya langsung ke www.bitcoin.co.id nanti akan di persulit karena harus ada referal.

Cara Membeli Bitcoin

  1. Silakan klik menu “Deposit Rupiah” dan transfer uang Rupiah yang ingin anda belikan Bitcoin ke rekening Bank Bitcoin.co.id sesuai instruksi yang tertera di menu tersebut.
2.  Tunggu team keuangan kami memvalidasi deposit. Saldo akan masuk dalam 15-60 menit pada jam kerja.


3. Klik menu “Market Bitcoin” dan masukkan jumlah Rupiah dan harga jual yang diinginkan, kemudian tekan tombol “BELI BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.


4.  Apabila order telah selesai maka saldo Bitcoin akan muncul di saldo akun Anda. 


5. Sekarang Silahkan Kirim saldo Bitcoin anda ke akun Bitcoin anda yang ada di  https://blockchain.info/wallet/ayijamaludin












Cara Menjual Bitcoin




5. Untuk Memindahkan Saldo IDR di Bitcoin.co.id Ke Rekening Bank Kita silahkan klik Penarikan Rupiah Seperti Di bawah ini :





Artikel populer lainnya :


0 comments:

FAST PAY