Forexmart
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. CONTACT PERSON : WHATSAPP = 081809581138.

Thursday, September 11, 2014



Terimakasih anda sudah menyempatkan diri untuk singgah di amazingmavro, tak dapat di pungkiri sampai hari ini banyak sekali pertanyaan dari anggota ingon comunity terkait masalah teknis yang sering terjadi. oleh karena itu saya posting semua pertanyaan di sini denga harapan kejadian yang kurang baik tidak terulang kembali.....
  1. Bagaimana cara menyampaikan komplen ke bitmoney jika saya mendapatkan maslah terkait pelayanannya ? jawaban : silahkan klik di sini kemudian sampaikan keluhan anda.
  2. Bagaimana jika saya ketika menerima perintah transfer dari bitmoney sebesar 1.000.123 tapi yang saya transfer cuman 1.000.000 ? Jawaban : ketik sms sbb : Yth. Master Exchanger Bit-Money Nama :....... ID......... : mendapatkan perintah transfer senilai Rp..... dengan nomor order #..... Namun saya melakukan transfer Rp. ....... (tanpa kode order) Mohon segera dibantu untuk di proses. Long Live and Prosper Kirim ke : 0878-3628-4000 (Bitmoney Center)
  3. Bagaimana jika pada saat transfer uang yang saya transfer terkirim dua kali? Jawaban : ketik sms sbb : Yth. Master Exchanger Bit-Money Nama : ..............ID ........................: mendapatkan perintah transfer senilai Rp..... dengan nomor order #..... Namun saya melakukan transfer Rp. ....... Sebanyak 2 kali transfer, sehingga jumlah uang yang saya transfer berjumlah ......, tolong di masukan saja ke saldo bitmoney . Long Live and Prosper Kirim ke : 0878-3628-4000 (Bitmoney Center)
  4. Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mengakses web Ingon sedangkan orang lain bisa membukanya ? jawaban : silahkan hapus histori browser anda !
  5. Apakah no HP bisa di ganti? Jawaban : No HP tidak dapat di ganti.
  6. Bagaimana jika ada kesalahan nama dalam proses Pendaftaran? jawaban : silahkan Klik di sini dan sampakan kronologisnya!

Postingan yang terkait:

0 comments:

FAST PAY